Peringati Milad, Aisyiyah Krembangan gelar Baksos

Berita 17 Apr 2021 0 328x

Berita AisyiyahKrembangan, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka memperingati Milad Aisyiyah ke-104 M / 107 H, bertepatan dengan bulan Ramadhan penuh berkah, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan Surabaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) berbagi 160 paket sembako serentak di empat ranting : Dupak, Morokrembangan, Kemayoran, dan Perak Barat, Jum’at (16/4).

Kegiatan yang di mulai pukul 06.30 WIB di halaman Masjid Al-Azhar Dupak Bandarejo Surabaya, diikuti puluhan anggota  PCA, Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA), Kepala dan Para Guru juga Karyawan Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA).

Ketua PCA Krembangan Umu Khasanah mengungkapkan, bersamaan bulan Ramadhan yang penuh berkah sekaligus Milad Aisyiyah dengan tema “Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi”, PCA Krembangan menyelenggarakan Aisyiyah peduli pembagian paket sembako di empat PRA yaitu Ranting Dupak yang diterima ibu Mas’ula sebanyak 55 paket, Ranting Morokrembangan yang diterima ibu Siti Sofiah sebanyak 30 paket, Ranting Perak Barat yang diterima ibu Nuriha sebanyak 15 paket, Ranting Kemayoran yang diterima ibu Siti Cholifah sebanyak 20 paket.

Sedangkan sebanyak 40 paket sembako di berikan kepada para Guru dan Karyawan TK ABA 04, 40, 36, dan 67.

“Selama pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini kami ingin ada bentuk kepedulian kepada jamaah maupun warga sekitar yang memang benar-benar membutuhkan, dan guru juga karyawan TK ABA di wilayah Krembangan Surabaya”, terang Umu Khasanah.

Sementara itu perwakilan sekolah, Lilik Tarwijah yang juga sebagai Kepala TK ABA 04 sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial penyerahan paket sembako kepada Amal Usaha yang ada dilingkungan PCA Krembangan. Dimana ada empat TK ABA yang guru-gurunya mendapatkan paket berupa beras 5 kilo, masker, gula 1 kilo, dan minyak 1 liter.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadhan kali ini semoga kegiatan pembagian paket sembako menjadi berkah dan menunjang kebutuhan bagi para guru dan karyawan. Semoga kedepannya PCA Krembangan senantiasa memperhatikan kegiatan-kegiatan untuk kesejahteraan guru dan karyawan TK ABA di cabang Krembangan Surabaya”, harap Lilik

Kontributor: Yuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *