Peringati Milad Ke-109 Muhammadiyah, PDM Paser Gelar Gelar Sunatan Massal

Berita 23 Nov 2021 0 84x

Tanah Grogot, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Paser, Kalimantan Timur menggelar acara peringatan Milad ke-109 Muhammadiyah. Selain melaksanakan upacara bendera dan peletakan batu pertama pembangunan Panti Muhammadiyah, digelar juga kegiatan sosial sunatan massal secara gratis bagi 66 anak.

Peringatan Milad ke-109 Muhammadiyah  diperingati pada 15-16 Rabiul Akhir 1443 H atau  20- 21 November 2021 dengan tema “Optimis Hadapi Pandemi Covid-19: Menebar Nilai Utama”. Peringatan milad  dihadiri oleh unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Paser, Unsur Majelis dan Lembaga, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanah Grogot, Pimpinan Daerah Aisyiyah Paser, Pengurus Majelis dan Lembaga, Pimpinan Daerah Tapak Suci Paser, Pimpinan Daerah Hizbul Wathan Paser, Perwakilan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Paser, serta Kepala Sekolah, Dosen, dan Guru-guru mulai tingkatan TK ABA, SD, SMP, hingga SMA.

Baca Juga: Masih Suasana Milad Ke-109, Muhammadiyah Surabaya Gelar Gowes Napak Tilas

Di samping kegiatan resmi, peringatan milad Muhammadiyah kali ini juga dimeriahkan dengan pertunjukkan Marching Band Bahana Sang Surya SMA Muhammadiyah. Surahwardi dalam pidatonya saat menjadi pembina upacara mengutip sambutan Haedar Nashir mengatakan, “dalam kaitan dengan Covid-19, Muhammadiyah sejak awal konsisten untuk terus berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki, sumber dana, sumber daya, dan sistem yang kita gerakkan untuk hadir ikut menjadi bagian yang memberi solusi dan sekaligus juga optimisme dalam menghadapi pandemi yang sangat berat ini”. (Sri Haruningtyas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *