Berita

Peringati Milad, PDA Sumenep Gelar Bakti Sosial

Sumenep, Suara ‘AisyiyahPimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan Bakti Sosial untuk memperingati Milad ke-108 tahun ‘Aisyiyah, Ahad (27/3). Kegiatan bertajuk “Pra Ramadhan” ini dihelat di kediaman Ketua Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) PDA Sumenep.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai syiar gerakan ‘Aisyiyah peduli kepada dhuafa dan dalam rangka menyemarakkan milad ke-108 ‘Asiyiyah.

Ketua PDA Sumenep, Arofah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang Ramadhan oleh MKS PDA Sumenep. Tahun ini, baksos berupa pembagian 200 paket sembako bagi masyarakat terdampak wabah Covid-19, khususnya dhuafa dan lansia di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga: Lima Karakter Gerakan ‘Aisyiyah

Baksos kali ini dilakukan pembagian paket sembako secara simbolis. Hal ini disebabkan karena situasi pandemi Covid-19. Ketua PDA Sumenep menyerahkan secara simbolis sebanyak 200 paket sembako kepada 7 Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA). Paket sembako kemudian akan dibagikan kepada para dhuafa dan lansia di Kecamatan Kota Sumenep.

Ketua PDA Sumenep menyampaikan agar penyaluran di ranting benar-benar diberikan pada  warga yang membutuhkan. (arafah/sb)

Related posts
Berita

PCA, RS PKU Muhammadiyah, dan Lazismu Mayong Kolaborasi Bagikan Sembako

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Mayong menyelenggarakan Bakti Sosial pada Ahad (3/4). Kegiatan ini menjadi bernilai di tengah beratnya…
Berita

PCA Wanareja Selenggarakan Bakti Sosial KB MKJP dan Tes IVA Gratis

Cilacap, Suara ‘Aisyiyah – Kamis (31/3), Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Wanareja menyelenggarakan Bakti Sosial KB MKJP dan Tes IVA Gratis. Masih tingginya…
Berita

Semarakkan Milad Aisyiyah, PCA Krembangan Adakan Jalan Sehat

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka menyemarakkan Milad ke-105 M/108 H ‘Aisyiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan, Surabaya menggelar jalan sehat di…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.