Perkuat QTA, PDA Sukoharjo Adakan Rapimda

Berita 16 Des 2020 1 128x

Sukoharjo, Suara ‘Aisyiyah- Guna mewujudkan Qaryah Thayyibah ‘Aisyiyah (QTA) di wilayah yang jauh dari komunitas Muhammadiyah-‘Aisyiyah, sekaligus menindaklanjuti kegiatan Rapimwil PWA Jateng,  PDA Sukoharjo melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dengan tema “Penguatan QTA Menuju Sinergitas Kelembagaan” di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, pada Ahad (13/12).

Dalam kesempatan tersebut, PDA Sukoharjo memilih binaan QTA di Ranting Ngrobyong, Cabang Blimbing, yang berlokasi di sebelah timur alas karet di Kecamatan Polokarto yang berbatasan dengan Kab. Karanganyar. “Adanya QTA, kami berharap kehadiran ‘Aisyiyah sebagai organisasi perempuan berkemajuan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap panitia Rapimda.

Kegiatan QTA ini pula, terselenggara dengan bantuan dana dari LazizMu. Maka, bersamaan dengan giat kegiatan QTA tersebut, Ketua LazisMu PDM Sukoharjo Muh Safrudin mengungkap, bahwa MoU antara LazisMu PDM Sukoharjo dengan PDA Sukoharjo, diharapkan pada bulan Januari 2021, segera dibuka Kantor Layanan (KL) LazisMu PDA Sukoharjo.

Tidak hanya membahas agenda kegiatan hingga tahun 2022, Rapimda kali ini juga dimeriahkan dengan serah terima tanaman dalam rangka Hari Menanam Pohon. Berbagai tanaman didistribusikan kepada 12 PCA se-Kabupaten Sukoharjo dengan bantuan dari ortom IPM, IMM, dan HW menggunakan armada mobil. (AF)

One thought on “Perkuat QTA, PDA Sukoharjo Adakan Rapimda”

Tinggalkan Balasan