Perkuat Sinergitas Kelembagaan, ‘Aisyiyah Jepara Adakan Rapimda

Berita 14 Dec 2020 0 124x

Jepara, Suara ‘Aisyiyah- Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Jepara melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah Aisyiyah (RAPIMDA) dengan tema “Penguatan Qaryah Thayyibah Aisyiyah melalui Sinergitas Kelembagaan” bertempat di aula PDM Jepara, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Ahad (13/12). 

Dihadiri oleh Ketua PDM, PDPM, PDNA Bakesbangpol serta Ketua PCA yang mewakili se-daerah. Hening Indrati, Kabid Ormaspol dalam sambutannya berpesan,”Apabila ada perubahan kepengurusan, harap segera ditindaklanjuti dengan  pemberitahuan kepengurusan yang baru kepada Badan Kesbangpol, sesuai Undang-Undang Nomor : 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan,” paparnya.

Selanjutnya, Ketua Lazismu Jepara, Nur Kholis mengungkap bahwa Qaryah Tayyibah merupakan program kegiatan unggulan ‘Aisyiyah dan perlu didukung oleh sarana prasarana dari Lazismu. “Untuk itu, perlu segera dibentuk Kantor Layanan (KL) ‘Aisyiyah dengan harapan mendukung sinergitas kelembagaan pada setiap AUM dan AUA yang ada” tandasnya.

Dilanjutkan pemaparan program kegiatan 2 tahun ke depan yaitu tahun 2020 sd 2022, oleh semua Ketua Majelis dan Lembaga atau yang mewakili dalam menyikapi mundurnya Muktamar. (Deny Ana I’tikafia)

 

Leave a Reply