Berita

Perpustakaan Unisa Yogyakarta Tanda Tangani MoA dengan UTM

Perpustakaan Unisa Yogyakarta x UTM

Yogyakarta, Suara ‘AisyiyahPentingnya literasi untuk dikenalkan kepada masyarakat adalah agar masyarakat dapat lebih bijak dalam memanfaatkan informasi yang dimiliki serta mandiri dalam memilah memilih data dan informasi yang bermanfaat.

Perpustakaan Universitas `Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta bersama Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menandatangani Memorandum of Agreement (MoA), yang diselenggarakan di Meeting Room Perpustakaan Unisa Yogyakarta, Kamis (22/9).

Penandatanganan dilakukan oleh Irkhamiyati selaku Kepala Perpustakaan Unisa Yogyakarta dengan Kepala Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura, Iriani Ismail. Berbagai agenda  kerja sama antar kedua belah pihak menjadi topik utama dalam kunjungan ini.

Baca Juga: Suluh Literasi bagi Suku Terasing

Irkhamiyati mengatakan bahwa selain penandatanganan MoA, kunjungan ini dilakukan untuk sharing kegiatan kepustakawanan dan literasi masyarakat yang bisa dikembangkan bersama-sama. “Pengembangkan SDM dan wawasan yang lebih luas dalam rangka akselerasi gerakan literasi kepada masyarakat juga menjadi bahasan dalam kunjungan,” ucap Irkhamiyati.

Iriani dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Unisa Yogyakarta karena telah memberi sambutan dan jamuan yang luar biasa. “Semoga akan semakin banyak kegitan peningkatan kepustakawan yang bisa dilakukan di masa yang datang melalui penandatanganan MoA ini,” ujar Iriani. (ade/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *