Polita Sumbar dan PCIA Malaysia Jalin Kerja Sama di Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Berita 28 Agu 2021 0 142x

Sumatera Barat, Suara ‘Aisyiyah – Rabu (25/8), Politeknik ‘Aisyiyah (POLITA) Sumatera Barat bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Istimewa ‘Aisyiyah (PCIA) Malaysia mengadakan Webinar Negara Serumpun Indonesia-Malaysia dengan mengusung tema “Resiliensi Diri di Masa Pandemi”. Webinar kali ini menghadirkan tiga narasumber dari tiga disiplin ilmu yang berbeda, yaitu psikologi, ekonomi, dan kesehatan.

Ketiga narasumber itu adalah Nita Nasyithah (Ketua PCIA Malaysia) yang menjelaskan topik “Manajemen Stress di Masa Pandemi”, Emilzon Taslim (Dokter di RSUP M. Djamil Padang) yang menjelaskan topik “Membangun Ketahanan Fisik di Masa Pandemi”, dan Yesi Elsandra (Dosen UNIDHA Padang) yang menjelaskan topik “Adaptasi di Era Industri 4.0”.

Kegiatan webinar dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumatera Barat, Meiliarni Rusli. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement) antara POLITA Sumbar dengan PCIA Malaysia, dengan lingkup kerja sama di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat oleh dosen POLITA Sumbar. (Humas-MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *