Politeknik Aisyiyah Sumatera Barat Gelar Kuliah Umum Perdana TA 2021-2022

Berita 6 Okt 2021 0 49x

Padang, Suara ‘Aisyiyah – Politeknik Aisyiyah Sumatera Barat menggelar Kuliah Umum Perdana dengan menghadirkan Walikota Padang Panjang, Fadly Amran sebagai narasumber utama. Acara yang mengangkat tema “Menggerakkan Enterpreneur Generasi Z” ini diikuti  secara luring oleh mahasiswa baru Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat Tahun Ajaran 2021-2022, Senin (4/10) di Aula Kampus Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat.

Acara dibuka langsung oleh Ketua PWA Sumbar Meiliarni Rusli. Dalam sambutannya, Meiliarni menyampaikan agar mahasiswa dapat menimba ilmu dan mencontoh Fadly Amran.  “Walikota Padang Panjang ini adalah contoh generasi muda yang berhasil menjadi pemimpin di usia muda, karena didikan dan karakter yang ditanamkan orang tuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran dalam kuliah umumnya mengatakan Generasi Z adalah generasi yang harus memiliki keberanian dan jangan takut keluar dari zona nyaman.

“Sebagai generasi Z, kita harus mencari pengalaman dan teman sebanyak-banyaknya, agar bisa membangun relasi. Relasi yang banyak merupakan salah satu modal dalam berbisnis. Membangun relasi, berarti membangun kepercayaan. Itu adalah modal yang sangat besar. Usia sekarang yang akan menentukan teman-teman mahasiswa ke depannya. Karena itu, jangan takut menghadapi masa depan,” ujar Fadly.

Fadly juga mengingatkan mahasiswa untuk menjadi pribadi-pribadi yang bisa berusaha sekaligus beramal, sesuai dengan esensi Muhammadiyah‘Aisyiyah, yaitu amal usaha, beramal dan berusaha harus sejalan.

Turut hadir dalam kuliah umum Direktur Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat Desi Asmaret beserta dosen dan tenaga kependidikan Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat. (Humas-MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *