Politeknik Aisyiyah Sumatera Barat Selenggarakan Baitul Arqam Purna

Berita 19 Agu 2021 0 88x

Padang, Suara ‘Aisyiyah – Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat mengadakan kegiatan Baitul Arqam Purna bagi mahasiswa Prodi D3 Keperawatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada  hari Sabtu (14/8) yang bertempat di Aula Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat, jl. Penjernihan III, Gunung Pangilun, Padang.

Baitul Arqam Purna kali ini bekerja sama dengan Majelis Pembinaan Kader (MPK) Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumatera Barat. Tema yang diusung adalah “Memperkuat Ideologi dan Mentalitas Kader ‘Aisyiyah Menghadapi Pandemi dan Era Digitalisasi”.

Baca Juga: Fonds-Dachlan: Program Internasional Pertama Muhammadiyah

Acara pembukaan dihadiri oleh Direktur Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat Desi Asmaret, Dosen dan Tenaga Pendidik Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat, serta dibuka langsung oleh Ketua BPH Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat Syarlinawati melalui zoom meeting.

Kegiatan ini diikuti oleh 18 orang mahasiswa dari Prodi D3 Keperawatan tingkat 3, dengan pemateri Adrian Muis, Syur’aini, Agusrida, serta Nurasni Abbas. Diharapkan kegiatan ini akan semakin memperkuat ideologi dan mentalitas kader dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *