Berita

PRA Mranggen Demak Adakan Pengajian Ramadan

Demak, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Mranggen Demak mengadakan Pengajian Ramadan yang bertempat di Masjid Al Ashyar Tegalmas Mranggen pada Selasa (26/3) dengan mengambil tema “Mengokohkan dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta.”

Gunawati Ketua Majelis Tabligh dan ketarjihan (MTK) Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Mranggen dan Ketua PRA Mranggen menyampaikan dalam tausiyahnya bahwa sebagai Muslim harus kokoh/kuat dalam iman dan tauhid kepada Allah SWT, seperti tertuang dalam kalimat ”laillaha illallah” tidak ada Tuhan selain Allah.

Dipertegas dalam surat al-Ikhlas bahwa Allah itu Esa. Hanya kepada Allah tempat kita meminta. Setelah bisa menjalankan perintah Allah dengan bertauhid sesuai dengan ajaran Rasulullah, harus berdakwah agar syiar Islam terus berkelanjutan dan berkembang.

Baca Juga: Dakwah Kultural Kiai Dahlan

Lebih lanjut, Gunawati mengajak untuk berdakwah dengan cara yang menggembirakan, menyuburkan, membuahkan dan tentunya menghasilkan.

Dakwah itu berhasil tentunya kalau ada generasi penerus. Seperti Rasulullah dalam mendakwahkan agama Islam dengan cara menggembirakan sehingga Islam berkembang dengan kuat. (Rosita/sa)

Related posts
Berita

PCM Demak Selenggarakan Kajian Spesial Ramadan 1445 H

Demak, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Demak menyelenggarakan Kajian spesial Ramadan di Masjid Darussalam Jalan Kyai Jebat no 9 Demak,…
Berita

Ketua Umum PP Aisyiyah Hadir di Kuliah Subuh Ramadan Muhammadiyah Purworejo

Purworejo, Suara ‘Aisyiyah – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) ‘Aisyiyah, Salmah Orbayinah hadir di Purworejo sebagai Narasumber Pengajian Kuliah Subuh Ramadan 1445H…
Berita

Tebar Spirit al-Maun, PRA dan PRM Pondok Grogol Selenggarakan Pengajian Ramadan

Sukoharjo, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Pondok, Grogol, Sukoharjo melaksanakan pengajian rutin Ramadan bekerja sama dengan LazisMu Sukoharjo sekaligus agenda…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *