Program Studi D3 Perhotelan Fakultas Vokasi Unmuha Adakan Reakreditasi secara Daring

Berita 10 Sep 2021 0 37x

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah Kamis (9/9), Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Fadhlullah menghadiri asesmen reakreditasi Fakultas Vokasi Program D3 Perhotelan secara daring. Kegiatan yang dilakukan dari tanggal 8-9 September 2021 itu dilakukan oleh Tim  Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Maman Lukman Supardi dan Budi Setiawan.

Hadir dalam kegiatan itu Dekan Fakultas Vokasi Unmuha Aliamin, Kepala Program Studi D3 Perhotelan Faisal, Dosen D3 Perhotelan Riska Nanda, Ketua Gugus Jaminan Mutu (GJM) Fakultas Vokasi Putri Rahmita, Kepala Bagian Humas Mimi Asri, Kepala IT Unmuha Devi Kumala, dan BPM Barmawi.

Baca Juga: LPPM Unisa Yogyakarta Gelar Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Menuju Society 5.0

Fadhlullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang sudah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk mensukseskan kegiatan reakreditasi Fakultas Vokasi Program D3 Perhotelan.

“Harapan kami sebagai Pimpinan di Universitas Muhammadiyah Aceh, agar Tim Asesor dapat memberikan penilaan yang baik serta masukan, agar Fakultas Vokasi dapat berkembang lebih luas lagi di tahun depan. Apapun hasilnya nanti, sudah barang tentu kita minta hasil yang terbaik agar Program D3 ini, akan kita tingkatkan sebagai cikal bakal lahirnya Program D4,” ujarnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, Fadhlullah mengatakan, akan ada evaluasi dan perbaikan dari beberapa catatan yang Tim Asesor berikan terkait dengan perbaikan kualitas Dosen, Staf Pengajar, Area Publik, serta beberapa hal lainnya. (Agusnaidi B/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *