Berita

Puluhan Doorprize Semarakkan Perenting Class SD Muhammadiyah 11 Surabaya

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (Muhlas) menggelar Parenting Education dengan menghadirkan narasumber Praktisi Pendidikan Anak dan Keluarga serta penulis buku, Ani Christina dan berkolaborasi dengan Trainer & Terapis Griya Perenting Indonesia, Eko Ariyanto. Acara bertajuk “Menjadi Orang Tua Cerdas dalam menggali potensi unggul Gen Z” ini diselenggarakan di Aula AR Fachrudin lantai 4 SD Muhlas, Sabtu (25/2).

Kegiatan tersebut dihadiri anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah, Ketua Komite SD Muhlas Rahmi Aprilawati, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya Akhwan Hamid bersama jajaran, dan Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Ummu Surya beserta jajaran.

Hadir pula Majelis Dikdasmen PCM-PCA Krembangan beserta jajaran, Kepala TK ABA 04, ABA 36, ABA 40, ABA 67, jajaran Komite-Paguyuban, 400 wali murid kelas I hingga VI, 75 guru dan karyawan SD Muhlas.

Dalam sambutannya, Kepala SD Muhammadiyah 11 Surabaya, Mursiah sangat mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya kegiatan parenting tersebut. “Ini adalah buah dari kerjasama semua pihak, baik dari sekolah, komite, maupun paguyuban kelas SD Muhammadiyah 11 Surabaya yang telah bekerja keras dan ikhlas demi terlaksananya kegiatan parenting secara maksimal,” terangnya.

Baca Juga: Hak Pendidikan bagi Anak pada Situasi Darurat

Yang lebih membanggakan, lanjut Mursiah, banyak banyak sekali hadiah doorprize mulai dari emas, rice cooker, setrika, kipas angin, payung dan masih banyak hadiah menarik lainnya bagi wali murid SD Muhlas. “Sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih atas kolaborasi pihak sekolah dan paguyuban wali murid atas terselenggaranya kegiatan parenting ini, mudah-mudahan berjalan dengan baik dan para orang tua mendapatkan pengetahuan atas terselenggaranya Parenting Class SD Muhlas,” imbuhnya.

Sementara itu, di sela-sela acara ketua panitia Enggar Megawati orangtua dari Kenzie Ramadhan siswa kelas 2 SD Muhlas, mengaku haru dan bangganya atas kehadiran wali murid yang membuat aula lantai 4 SD Muhlas penuh sekitar 400 wali murid dan seluruh peserta antusias mengikuti sampai selesai. “Alhamdulillah kegiatan parenting kali ini berjalan dengan lancar atas kerja sama Komite-Paguyuban serta walimurid kelas I hingga kelas VI walaupun ada yang bekerja sehingga tidak bisa hadir namun kami siapkan live streaming youtube,” terangnya.

Masih dengan bunda Kenzie panggilan akrabnya, selain materi untuk menambah wawasan dalam mendidik anak, para undangan juga dihibur dengan tampilan kreasi anak-anak dan tak ketinggalan sekitar 60an doorprize sebagai akhir hiburan. “Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, semoga kerja sama antara Komite-Paguyuban dan sekolah ini semakin erat dalam memajukan sekolah tercinta SD Muhlas sehingga mampu memiliki lulusan yang siap dan tangguh di jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya. (Yuda/sa)

Related posts
Berita

Momen Syawalan, Kuatkan Sinergitas Bersama Komite Songsong Program Unggulan SD Muhlas

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Sebagai upaya mempererat sinergitas antara sekolah dengan komite, sekaligus sebagai momen Syawalan, Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya…
Berita

SD Muhammadiyah 11 Surabaya Gelar Baitul Arqam Serta Pembagian Santunan

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) melaksanakan Baitul Arqam pada 28 Maret – 4 April 2024….
Berita

Semarak Jalan Sehat Warnai Milad ke-56 SD Muhammadiyah 11 Surabaya

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Memasuki usianya yang ke-56, Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD MuhlaS) menggelar berbagai kegiatan, di antaranya jalan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *