PW ‘Aisyiyah Aceh Adakan Pengajian Ramadhan dan Program Tahsin Anak

Berita 3 Mei 2021 1 68x
Pengajian Ramadhan dan Program Tahsin PWA Aceh

Pengajian Ramadhan dan Program Tahsin PWA Aceh

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Memperingati Milad ‘Aisyiyah  ke-104 M/107 H, Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh mengadakan webinar Kajian Dhuha Ramadhan 1442 H yang bertempat di Gedung Dakwah Mesjid Taqwa Muhammadiyah, jl. KH. A. Dahlan No. 1 Merduati, Banda Aceh pada Sabtu (1/5).

Tema pengajian pada kesempatan ini sama dengan yang diangkat dalam milad ‘Aisyiyah, yakni “Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan  di Masa Pandemi”. Bertindak selaku narasumber adalah Al Yasa Abubakar dan Ketua PWA Aceh Zaidar Jafar.

Wakil Ketua Majelis Tabligh PWA Aceh Sutri Helfianti mengatakan bahwa PWA Aceh mempunyai beberapa program selama bulan suci Ramadhan tahun ini, salah satunya adalah pengajian untuk ibu-ibu ‘Aisyiyah dan warga umum. “Khusus bulan suci Ramadhan, kita adakan pengajian Dhuha yang sebelumnya terlebih dahulu diadakan tahsin dengan didampingi oleh ustadzah,” ujarnya.

Baca Juga

Salmah Orbayinah: Pengajian Ramadhan sebagai Momen Peneguhan Ideologi dan Penajaman Aktualisasi Gerakan Praksis ‘Aisyiyah

Menurut Sutri, pengajian ini diselenggarakan agar ibu-ibu ‘Aisyiyah dapat memahami makna lailatul qadar dan mengetahui apa saja amalan yang disunnahkan pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan. Adapun kegiatan tahsin dan tahfidz yang diadakan melibatkan 10 (sepuluh) orang anak. Di akhir kegiatan, PWA Aceh memberikan cenderamata kepada peserta tahsin dan tahfidz. (Agusnaidi B/sb)

One thought on “PW ‘Aisyiyah Aceh Adakan Pengajian Ramadhan dan Program Tahsin Anak”

Tinggalkan Balasan