PW ‘Aisyiyah Aceh Bagikan Daging Kurban ke Fakir Miskin, Yatim, dan Dhuafa

Berita 23 Jul 2021 0 144x

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah Kamis (22/07), bertempat di Lamkunyet Banda Aceh, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Aceh melalui  Majelis Tabligh melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak empat ekor sapi.

Hewan kurban tersebut terkumpul melalui shohibul kurban di kalangan warga ‘Aisyiyah dan dibagikan di Lantai I Masjid Taqwa Muhammadiyah, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kota Banda Aceh.

Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Aceh Zaidar Jaafar menyampaikan rasa sukur atas terlaksananya pemotongan hingga pembagian hewan kurban tersebut. Ia mengatakan, “kita berharap pada tahun depan akan ada peningkatan jumlah hewan kurban, insya Allah, sehingga saudara kita yang lainnya mendapatkan daging kurban yang diselenggarakan oleh PW ‘Aisyiyah Aceh”.

Baca Juga: Makanan Khas Idul Adha dari Berbagai Negara Muslim di Dunia

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Aceh yang diwakili oleh Nizavera menyampaikan pada Idul Adha 1442 H tahun ini PW ‘Aisyiyah Aceh dapat menyembelih sebanyak empat ekor sapi kurban. “daging yang didapat nantinya akan dibagikan kepada shohibul kurban dan dibagikan untuk fakir miskin, dan penjaga masjid,” ujarnya.

Ada sebanyak 280 paket yang akan dibagikan kepada fakir miskin, anak yatim, serta masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, pembagian daging hewan kurban juga dibagikan untuk keluarga besar ‘Aisyiyah Aceh, kaum dhuafa, serta guru honorer TK ABA. (Agusnaidi B/Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *