PW ‘Aisyiyah Aceh Bagikan Paket Ramadhan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Berita 5 Mei 2021 2 178x
Pembagian Paket Ramadhan PW Aisyiyah Aceh

Pembagian Paket Ramadhan PW Aisyiyah Aceh

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Di tengah pandemi Covid-19, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh kembali melaksanakan program “‘Aisyiyah Aceh Berbagi” dengan membagikan bantuan langsung ke rumah-rumah anggota ‘Aisyiyah yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (4/5).

Ketua panitia kegiatan Lilis Suryani mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengusung semangat berbagi kepada anak-anak yatim, sehingga mereka bisa bersuka cita di dalam melaksanakan puasa Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. “Kegiatan ini dilakukan setiap tahun, dan donasi dihimpun dari para donatur selama bulan Ramadhan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mempercayakan donasinya melalui PW ‘Aisyiyah, Lazismu, dan Unmuha,” ucapnya.

Bekerja sama dengan Lazismu Aceh dan Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA), PW ‘Aisyiyah Aceh membagikan 181 paket untuk anak yatim, fakir miskin, dan kaum dhuafa. Paket tersebut berupa uang tunai masing-masing senilai Rp100.000 untuk setiap orang.

Baca Juga

Kolaborasi PDA dan Lazismu Aceh Tenggara Bagikan Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

Penerima 7 (tujuh) paket bantuan Nina Vera sekaligus anggota ‘Aisyiyah Ranting Sukarame mengatakan, “paket ini nantinya akan dibagikan kepada anggota ‘Aisyiyah Sukarame yang kurang mampu, janda, suami yang tidak bekerja, serta anak yang masih dalam tanggungan orang tua. Dalam catatan kami, anggota ‘Aisyiyah di Sukarame sendiri itu berjumlah 30-an orang. Penerima paket ini sudah kita tetapkan dan insya Allah tahun berikutnya paket bantuan ini akan diusahakan ditambah,” tutup Nena. (Agusnaidi/sb)

2 thoughts on “PW ‘Aisyiyah Aceh Bagikan Paket Ramadhan untuk Masyarakat Kurang Mampu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *