Berita

PWA Aceh Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Pesantren Baitul Arqam Sibreh

Aceh Besar, Suara ‘Aisyiyah Pimpinan Dayah Baitul Arqam Sibreh, Muharrir Asy’ari serta Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh menyelenggarakan buka bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim di Musala Pesantren Baitul Arqam Sibreh, Jumat (22/4). Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR Aceh Tezar Azwar, Irfannusir Rasman, serta tokoh lainnya.

PWA Aceh, Zaidar Jaafar dan Pimpinan Rumah Sakit Harapan Bunda, Ordaia Arqam Nja’oemar memberikan santunan anak yatim sebanyak 84 paket yang berasal dari Fauzi Yusuf, dan bingkisan lebaran dari Alyasa Abu Bakar, Zulfikar, dan Asnawi Abdullah.

Baca Juga: Filantropi: Atasi Kemiskinan, Wujudkan Kehidupan Berkeadilan

Aslam Nur dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan pesantren serta pihak lainnya yang telah mengadakan forum silaturahmi sekaligus memberi bingkisan kepada anak anak yatim. “Sesungguhnya dengan dikumpulkannya bantuan untuk anak yatim betapa Allah swt. menjanjikan kepada kita setiap rupiah yang kita keluarkan di jalan Allah, Allah akan ganti tujuh ratus kali lipat apa yang telah kita keluarkan. Jika kita kompak dan saling bahu membahu insyaAllah, Islam itu pasti jaya,” kata Aslam.

Ia lantas mengajak hadirin agar amalan di bulan Ramadhan dapat dilanjutkan di bulan-bulan yang lain. Kalau di bulan suci Ramadhan ini kita menjadi pemurah, kata dia, maka kita minta kepada Allah agar setelah bulan Ramadhan kita tetap menjadi orang yang pemurah.

Sementara itu, Pimpinan Rumah Sakit Harapan Bunda, Ordaia Arqam Nja’oemar mengatakan bahwa pemberian ini akan menjadi manfaat yang besar bagi anak-anak. “Semoga kebahagian dan kecerian yang mereka rasakan menjadi ladang amal buat kita,” terangnya. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

Majelis Tabligh PWA Aceh Berikan Santunan Ramadhan untuk Keluarga Dhuafa

Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Sabtu (23/4), Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh mengadakan kegiatan Sedekah Ramadhan 1443H. Kegiatan ini meliputi santunan…
Berita

IDI Cabang Tegal dan PDPM Tegal Kolaborasi Santuni Anak Yatim Piatu

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Tegal bekerja sama dengan Pimpinan…
Berita

PDA Kabupaten Kudus Berikan Santunan kepada Lansia Dhuafa

Kudus, Suara ‘Aisyiyah – Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan santunan lansia dhuafa di Aula Panti…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.