Berita

PWA Bengkulu Gelar Rapat Koordinasi Peserta Muktamar Ke-48 Aisyiyah

Bengkulu, Suara ‘AisyiyahSenin (4/4), bertempat di Aula Panti Asuhan Kasih Ibu, Kampung Bali, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi Peserta Muktamar Ke-48 ‘Aisyiyah Bengkulu secara daring melalui aplikasi Zoom. Rapat koordinasi ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti hasil Webimtek Pendaftaran Online yang diselenggarakan Panitia Muktamar PP Muhammadiyah pada tanggal 3 Maret 2022 yang lalu dan untuk koordinasi melengkapi persyaratan peserta muktamar.

Dalam rapat ini, masing-masing Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) menyampaikan nama-nama peserta muktamar final beserta melengkapi persyaratan tambahan, seperti NIK, kartu vaksin, dan data penyakit komorbid.

Susi Soraya selaku Sekretaris PWA Bengkulu menyampaikan, rapat ini penting diselenggarakan mengingat tanggal 30 April nanti adalah batas akhir pendaftaran peserta muktamar ‘Aisyiyah. Dari data awal, kata dia, ada peserta yang meninggal dunia dan ada juga yang berhalangan sehingga perlu ada pergantian peserta.

Baca Juga: Empat Basis Aktualisasi Perilaku Islam yang Mencerahkan

Menurut Susi, ‘Aisyiyah Bengkulu rencananya akan mengikutkan 36 orang peserta Tanwir dan Muktamar dengan perincian 12 orang mengikuti di Surakarta dan 24 orang mengikuti secara daring dari Bengkulu.

Dalam  sambutannya membuka Rapat Koordinasi ini, Zurnawati selaku Ketua PWA Bengkulu mengingatkan kembali mengenai syiar milad dan syiar muktamar yang perlu disemarakkan oleh PWA, Amal Usaha ‘Aisyiyah, dan seluruh PDA dengan memasang spanduk di tempat-tempat strategis dan juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk syiar milad ‘Aisyiyah ke-105 M/108 H dan syiar muktamar ‘Aisyiyah ke-48 sesuai dengan ketentuan dari PP ‘Aisyiyah. (SS/sb)

Related posts
Berita

PWM dan PWA Bengkulu Adakan Safari Ramadhan ke 9 PDM dan PDA

Bengkulu, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Bengkulu pada Ramadhan tahun ini kembali melaksanakan Safari Ramadhan…
Berita

PWA Bengkulu Berikan Edukasi Kesehatan Mulut dan Gigi bagi Anak Panti Asuhan Kasih Ibu

Bengkulu, Suara ‘Aisyiyah – Bertempat di Aula Panti Asuhan Aisyiyah Kasih Ibu Aisyiyah, Majelis Kesehatan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Bengkulu pada Jumat…
Berita

Panti Asuhan Kasih Ibu PWA Bengkulu Jalin Kemitraan dengan Baznas, Pertamina, dan Bank Bengkulu

Bengkulu, Suara ‘Aisyiyah – Sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang mempunyai tanggung jawab dalam pemenuhan kebutuhan dasar anak meliputi kebutuhan fisik,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.