Berita

PWA Jawa Barat Adakan Baitul Arqam Pimpinan di Yogyakarta

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Mengusung tema “Memperkuat Ukhuwah, Meningkatkan Kepemimpinan Kolektif dalam Membangun Perempuan Berkemajuan,” Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Barat adakan Baitul Arqam Pimpinan di Yogyakarta, Jumat (3/11).

Sebanyak 17 anggota pimpinan hadir sebagai peserta perkaderan ini. Kegiatan ini membawa semangat kebersamaan yang disampaikan oleh Ia Kurniati, Ketua PWA Jawa Barat. Peserta merupakan anggota pimpinan harian dan para ketua lembaga dan majelis.

“Amanat organisasi harus dijalankan dengan landasan kebersamaan. Kebersamaan yang dipupuk dengan ta’awun dan bergembira sesuai dengan pesan K.H.A. Dahlan,” ungkap Ia Kurniati.

Baca Juga: GSM PWA Jawa Barat Kaii Pentingnya Dakwah di Komunitas 

Ketua Divisi Perkaderan Utama, Husnul Kusaeri menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa Baitul Arqam ini merupakan pintu utama bagi aktivis `Aisyiyah sekalipun telah mengikuti perkaderan di ortom sebelumnya.

Baitul Arqam yang diadakan di Yogyakarta ini memiliki tujuan menimba ilmu keorganisasian langsung dari pimpinan pusat. Harapan yang ingin dicapai pada kegiatan ini yaitu mengantarkan pribadi yang lebih segar dan kuat dalam menghadapi kesulitan dan hambatan yang akan dihadapi bersama-sama. (A_Kar/sa)

Related posts
Berita

PDA Bandar Lampung Helat Baitul Arqam

Bandar Lampung, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 menggelar Baitul Arqam Pimpinan bertema “Membentuk Kader Perempuan…
Berita

PCA Seyegan Selenggarakan Baitul Arqam untuk Pimpinan dan Guru TK ABA se-Kapanewon Seyegan

Sleman, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Seyegan mengadakan Baitul Arqam (BA) pada Sabtu-Ahad (27-28/1) di RM Genduk Wulan Margodadi Seyegan….
Berita

Baitul Arqam PDA Surabaya Bentuk Kepemimpinan Profetik

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Surabaya periode 2022-2027 menggelar Baitul Arqam (BA) Pimpinan bertema “Implementasi Kepemimpinan Profetik”. Kegiatan…

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *