PWA Sulawesi Tengah Hadiri Pembukaan Pondok Tahfidz Putri ‘Aisyiyah

Berita 19 Jan 2021 0 194x

Sulawesi Tengah, Suara ‘Aisyiyah – PWA Sulawesi Tengah menghadiri kegiatan Milad Panti Asuhan Putri ‘Aisyiyah Pal uke-37 dan juga pembukaan Pondok Tahfidz Putri ‘Aisyiyah pada hari Minggu (17/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Tengah yakni DR. Hj. Hajar Ana. M.Ag, dalam  sambutannya Hajar menyatakan bahwa upaya pimpinan Panti Asuhan Putri Aisyiyah yang saat ini di Pimpin oleh Ibu Aryati Yahya, S.Ag yang merupakan kader dari alumni Pondok Shobron Surakarta dapat menjadi cikal bakal dalam menyiapkan kader Tahfidz khususnya bagi Organisasi di Sulawesi Tengah.

“Melihat kader tahfidz yang masih sangat kurang di organisasi kita saat ini, tentunya saya selaku pimpinan akan sepenuhnya mendukung segala kegiatan yang mengundang kebaikan ini,” ungkap Hajar.

Menurut Kepala Pondok yakni Aryati Yahya, S. Ag, saat ini banyak masyarakat yang sangat berharap besar kepada ‘Aisyiyah agar dapat mengambil peran, karena banyak dari mereka yang ingin menyekolahkan putrinya di Pondok Aisyiyah.

Selain itu pihak Pondok Tahfidz Putri ‘Aisyiyah pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para alumni PUTM dan UAD yang juga alumni Santri Aisyiyah Palu yang sudah sangat membantu dalam hal Pembinaan Kader di Amal Usaha Aisyiyah Sulawesi Tengah.

Kontributor: Aryati Raginda
Editor: Tami

Tinggalkan Balasan