Berita

PWA Sumatera Selatan Gelar Baitul Arqam Gelombang Dua di STIKes Aisyiyah Palembang

Palembang, Suara ‘Aisyiyah Demi meningkatkan kualitas SDM di lingkup amal usaha, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Sumatera Selatan menggelar Baitul Arqam gelombang ke-2 di STIKes Aisyiyah Palembang pada Jumat-Sabtu (18-19/2).

Tujuan Baitul Arqam di STIKes Aisyiyah Palembang gelombang kedua adalah meningkatkan visi misi ideologi Muhammadiyah dan kualitas ibadah sesuai tarjih. “Dosen ‘Aisyiyah harus mempunyai satu visi dengan ideologi Muhammadiyah,” tegas Hanif El Islam Ketua Pelaksana sekaligus Master of Training pada Jumat (18/2) pagi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua STIKes Aisyiyah Palembang M. Khoirin menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan Baitul Arqam ini. “Karena kemarin sebagian dosen dan pegawai tidak mengikuti, maka kami sangat berterima kasih Baitul Arqam yang istimewa ini diadakan kembali,” ujarnya. Ia berharap semoga militansi dosen dan pegawai terhadap institusi semakin tinggi.

Baca Juga: Lima Karakter Gerakan ‘Aisyiyah

Sementara itu, Ketua PWA Sumatera Selatan Darmi Hartasi dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan merasa senang bisa mendidik dosen dan pegawai STIKes Aisyiyah Palembang. Baitul Arqam ini merupakan maksimal ikhtiar ‘Aisyiyah untuk meningkatkan potensi SDM di lingkup amal usaha.

“Kemarin kami sudah adakan di SMK ‘Aisyiyah, Mts, dan MA Aisyiyah, hari ini STIKES ‘Aisyiyah, dan insyaAllah selanjutnya di SMA ‘Aisyiyah,” terangnya.

Darmi meyakinkan seluruh peserta agar tidak usah takut atau khawatir mengikuti Baitul Arqam, tetaplah bergembira, dan demi kesehatan tetap menjaga prokes selama kegiatan berlangsung.

Turut hadir jajaran pengurus PWA Sumatera Selatan dan Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) STIKes Aisyiyah Palembang Haryadi sekaligus Ketua Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Sumatera Selatan. (mas/sb)

Related posts
Berita

PCM Ilir Timur 1 Gelar Baitul Arqam dan Persiapan Ramadhan 1443 H

Palembang, Suara ‘Aisyiyah – Bulan Ramadhan 1443 H hanya tinggal hitungan hari, bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh…
Berita

PWA Sumsel Gelar Baitul Arqam untuk Guru dan Karyawan

Palembang, Suara ‘Aisyiyah – Guna meningkatkan kualitas kader guru ‘Aisyiyah, Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sumatera Selatan menggelar perkaderan Baitul Arqam di SMA…
Berita

AMM Kota Bengawan Gelar Baitul Arqam

Bengawan, Suara ‘Aisyiyah – Sebanyak 24 calon kader Nasyiatul ‘Aisyiyah dan 10 calon kader Pemuda Muhammadiyah mengikuti acara Rihlah Ukhuwah yang diinisiasi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.