Berita

PWM Aceh Silaturahmi dengan Bank Muamalat Aceh

PWM Aceh x Bank Muamalat

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh A. Malik Musa beserta pengurus menghadiri undangan silaturahmi Bank Muamalat Cabang Banda Aceh di Banda Seafood, Kuta Alam Banda Aceh, Jumat (10/3).

Pertemuan tersebut membahas berbagai bentuk kemitraan yang strategis antara PWM Aceh dan Bank Muamalat Banda Aceh dalam rencana pengembangan dan pembangunan Muhammadiyah di Aceh.

Ketua PWM Aceh, A. Malik Musa mengatakan bahwa Muhammadiyah Aceh menyambut baik adanya hubungan kerja sama antara Muhammadiyah Aceh dengan Bank Muamalat Banda Aceh. Ia berharap ada sinergi dalam rangka mendukung program yang telah disusun dalam Musyawarah Wilayah Muhammadiyah-‘Aisyiyah yang lalu.

“Sebuah organisasi tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari elemen lainnya yang berada di luar Muhammadiyah.” ucap A. Malik Musa.

Malik Musa menambahkan bahwa selama ini hubungan dengan Bank Muamalat hanya terbatas pada sektor amal usaha saja, belum dikembangkan untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Karenanya, ke depan akan dibuka ruang kerja sama yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Hukum Kredit Bank Syariah menurut Majelis Tarjih Muhammadiyah

Kepala Cabang Bank Muamalat Banda Aceh, Syahrul Effendi mengatakan bahwa pertemuan dengan PWM Aceh itu adalah untuk silaturahmi dan diskusi. Ia berharap adanya pertemuan ini dapat menjadi kemitraan yang strategis antara PWM Aceh dan Bank Muamalat Banda Aceh.

“Kami berharap Bank Muamalat dapat menjadi mitra strategis bagi Muhammadiyah dalam rencana-rencana pengembangan dan pembangunan Muhammadiyah di Aceh,” ucapnya. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

Ketua PWM Aceh Kunjungi SD Muhammadiyah Blangkejeren yang Terbakar

Gayo Lues, Suara ‘Aisyiyah – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh, A. Malik Musa beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran Sekolah Dasar (SD)…
Berita

Ikhtiar Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat, PWM Aceh Bentuk Koperasi Mentari Nanggroe

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh mengadakan rapat pembentukan koperasi “Mentari Nanggroe” yang nantinya akan dikelola oleh Majelis…
Berita

Ketua PWM Aceh: Sekolah Muhammadiyah Harus Unggul dan Berkembang

Aceh Tamiang, Suara ‘Aisyiyah – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh, A. Malik Musa melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Sekolah Menengah Atas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *