Qaryah Thayyibah PDA Jepara Adakan Sosialisasi Desa Qaryah Thayyibah

Berita 13 Mar 2021 0 131x
Sosialisasi Desa Qaryah Thayyibah PDA Jepara

Sosialisasi Desa Qaryah Thayyibah PDA Jepara

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Qaryah Thayyibah ‘Aisyiyah (QTA) Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Jepara mengadakan sosialisasi di musala Dukuh Tukrejo, Bondo Bangsri, Jepara pada Kamis (12/3). Kegiatan sosialisasi ini dihadiri Ketua QTA Jepara Endang Puji Rahayu, Sekretaris Eny Widiarti dan Anggota QTA Jepara Kusnitah, dan Umi Kulsum, Sumisih, dan Elok selaku Anggota QTA Cabang Bangsri. Sosialisasi ini dibuka oleh Ketua Ranting QTA Sri Sugiyarti dan Umi kulsum.

Dalam sambutannya, Endang Puji Rahayu mengaku senang atas kehadiran 28 peserta QTA pemula. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga yang hadir dalam keadaan sehat dan masih bisa menghirup udara segar. Mari kita bersama membantu program Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) dalam rangka membentuk Desa Qaryah Thayyibah dengan kegiatan yang terus menerus setiap Sabtu usai pertemuan ini,” paparnya.

Endang juga menjelaskan tujuan dari kunjungan ini, yakni memeriksa tempat dan lahan pekarangan warga. Sosialisasi ini diadakan dari pintu ke pintu dengan beberapa perwakilan warga yang menjadi titik utama guna melihat keadaan dan rencana selanjutnya anjangsana.

“Rencana ke depan membentuk pengurus TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran) di lokasi, GMPS (Gerakan Muhammadiyah Peduli Sampah) ke dua titik tempat utama lahan pekarangan yang kita bantu penyelesaiannya,” pungkas Endang. (Kusnitah/SB)

Tinggalkan Balasan