Berita

Rektor UMJ Tandatangani Kerja Sama dengan Kepala Sekola Muhammadiyah Se-Tegal

Tegal, Suara ‘Aisyiyah Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ma’mun Murod Al-Barbasy menandatangani kerja sama dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal dan Kota Tegal pada 14 Maret 2022 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri puluhan Kepala Sekolah di tingkat  SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Acara disaksikan langsung oleh Arief Azman selaku Ketua PDM Kabupaten Tegal, serta dihadiri oleh Hendra Apriyadi selaku Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal.

Arief Azman menyambut dengan baik program Rektor UMJ ini. “Semoga bisa bermanfaat untuk pengembangan sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Dengan harapan bisa terus berkolaborasi dan jejaring dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga: Muhammadiyah dan Bank Indonesia Bangun Kerja Sama di Bidang Ekonomi Keumatan dan Syariah

Kerja sama UMJ dengan PDM Kabupaten Tegal dan PDM Kota Tegal, khususnya Sekolah/Madrasah Muhammadiyah-‘Aisyiyah Kota Tegal dam Kabupaten Tegal. “Semoga bisa berkolaborasi dan bersinergi bersama. Saling menguatkan dan bergerak bersama,” imbuh Arief.

Rektor UMJ Ma’mun Murod Al-Barbasy setelah menandatangani nota kerja sama ini berharap  kepada Kepala SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA/SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal dan Kota Tegal agar ditindaklanjuti dan bisa bermanfaat, khususnya dalam rangka proses penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, Ma’mun menyampaikan kepada guru dan kepala sekolah yang ingin menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi bisa melanjutkan di UMJ. (Hendra Apriyadi/sb)

Related posts
Berita

Jalin Kerja Sama dengan Taiwan Education Center, Unmuha Buka Peluang Adakan Pertukaran Mahasiswa

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Kantor Urusan Internasional (KUI) dan Kerja Sama Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) mengadakan Online Seminar Session “Studi in…
Berita

Seminar Pra-Muktamar III: Sistem Ketatanegaraan Indonesia Perlu Direkonstruksi

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – Sistem yang baik akan menghasilkan produk yang baik pula. Demikian pernyataan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ma’mun Murod…
Berita

Fakultas Teknik Unmuha dan UMSU Tandatangani Kerja Sama

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Rabu (9/2), dilaksanakan acara penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.