RSU ‘Aisyiyah Padang Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Berita 20 Apr 2021 0 82x
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan RSU ‘Aisyiyah Padang

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan RSU ‘Aisyiyah Padang

Padang, Suara ‘Aisyiyah – RSU ‘Aisyiyah Padang menggelar pelantikan dan serah terima jabatan dari Direktur RSU Aisyiyah Padang dari Zubir Yunus kepada Silvi Coprina di Aula pertemuan lantai III RSU Aisyiyah Padang, Selasa (21/4).

Penandatanganan serah terima jabatan (sertijab) Direktur RSU ‘Aisyiyah Padang dari Zubir Yunus kepada Silvi Corprina disaksikan oleh Ketua PW ‘Aisyiyah Sumbar Meiliarni Rusli, BPH RSU Syarlinawati, dan karyawan RSU ‘Aisyiyah Padang.

Ketua PW Aisyiyah Sumbar mengucapkan terima kasih atas kesediaan Silvi Coprina menjadi direktur yang baru. “Peralihan jabatan,” ujar Meiliarni, “adalah hal yang biasa untuk melanjutkan dan mengembangkan Amal Usaha ‘Aisyiyah. Semoga Ananda dapat melaksanakan amanah jabatan dengan baik”.

Meiliarni berharap agar direksi dan karyawan RSU ‘Aisyiyah memahami ideologi Muhammadiyah-‘Aisyiyah. Selain itu, yang tak kalah penting, sebagai tenaga profesional mereka juga diharapkan mempunyai kompetensi manajerial dan generik yang baik. “Terus berbenah dengan menciptakan inovasi atau terobosan baru. Keberhasilan direksi adalah keberhasilan bersama. Basamo mako manjadi,” tuturnya.

Baca Juga

RS PKU ‘Aisyiyah Jepara Diresmikan

Dalam kesempatan tersebut, Silvi Korprina menyampaikan ucapan terima kasih kepada direktur lama yang berpeluh keringat dalam meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh karyawan RSU ‘Aisyiyah Padang yang sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “InsyaAllah ke depan kualitas mutu pelayanan rumah sakit akan kami tingkatkan lagi,” imbuhnya.

Silvi berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan rumah sakit. Untuk merealisasikan hal tersebut, maka ia meminta dukungan semua pihak, termasuk kerja sama yang baik dari seluruh direksi dan karyawan di RSU ‘Aisyiyah Padang. “Mari memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat,” tandasnya.

Selepas prosesi sertijab, Zubir Yunus mengatakan bahwa di tangan Silvi, RSU ‘Aisyiyah akan mengalami peningkatan kualitas mutu pelayanan. Senada dengan apa yang disampaikan Silvi, Yunus berharap agar seluruh stakeholder bekerjasama dan terus menjalin kekompakan demi kebaikan dan perbaikan kualitas rumah sakit.

“Mari kita bersatu dan bahu-membahu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Jika ada yang tidak berkenan selama saya menjabat, mohon dimaafkan. Karena pada dasarnya, manusia tidak luput dari kesalahan dan khilaf,” ungkapnya. (RI/sb)

Tinggalkan Balasan