KKSS Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Jelang Pembelajaran Tatap Muka Kepada Rumah Pintar Matahari

Berita 20 Apr 2021 0 60x
Berita 'Aisyiyah

Pemberian Bantuan Alat Tulis Menjelang Pembelajaran Tatap Muka

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka menyambut pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan dilaksanakan sekitar bulan Juli 2021 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan, Komunitas Kecanduan Sedekah Surabaya (KKSS) menggelar bakti sosial berbagi tas beserta perlengkapan alat tulis, paket sembako, dan nasi kotak untuk berbuka kepada anak-anak yatim dan dhuafa binaan Rumah Pintar Matahari (RPM) di daerah Kampung Seng Surabaya, Ahad (18/4).

Diselenggaranya kegiatan ini tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, memakai masker dan juga hand sanitizer.

“Momentum bulan Ramadhan penuh berkah ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak binaan Rumah Pintar Matahari dengan memberikan tas, karena sebentar lagi akan ada pembelajaran tatap muka. Ini memang yang pertama kami kalinya menyelenggarakan baksos diawal bulan Ramadhan dan harapan kami bisa terlaksana setiap minggunya sampai menjelang lebaran”, ungkap Wahyu sebagai perwakilan dari Rumah Pintar Matahari.

Salah satu anak binaan RPM, Indah Aulia Zahra mengaku sangat senang sekali mendapatkan tas sekolah, peralatan tulis, sembako, dan juga nasi kotak. Sementara itu Kepala Rumah Pintar Matahari, Luki Darmawan sangat mengapresiasi kepada Komunitas Kecanduan Sedekah Surabaya atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Komunitas Kecanduan Sedekah Surabaya atas kesediaannya berkunjung dan berbagi kepada anak-anak binaan kami. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kami dan berkah untuk semua”, pungkas Luki.

Kontributor: Yuda Baca Juga

          PCM Krembangan Surabaya Galang Donasi Kemanusiaan Korban Bencana

 

Tinggalkan Balasan