Safari Aisyiyah Bontang: Tebar Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan

Berita 16 Des 2021 0 61x

Bontang, Suara ‘Aisyiyah – Selasa (14/12), Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Bontang, Kalimantan Timur, mengadakan kegiatan Safari Aisyiyah dengan tema “Aisyiyah Peduli di Masa Pandemi: Tebar Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan”. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bontang Mardi Raharjo.

Safari Aisyiyah ini merupakan kegiatan Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) PDA Bontang  berupa kunjungan langsung ke Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) dan ke seluruh amal usaha yang dimiliki ‘Aisyiyah Bontang.

Baca Juga: Jejak Emas Filantropi Muhammadiyah-Aisyiyah

Dalam sambutannya, Ketua PDA Bontang Endah Sri Wahyuni mengatakan bahwa Safari Aisyiyah bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota, serta melihat langsung kondisi amal usaha ‘Aisyiyah.

Selain silaturahmi, Safari Aisyiyah yang akan berlangsung 3 (tiga) hari ini dirangkai dengan penyerahan paket sembako kepada seluruh guru ‘Aisyiyah, lansia ‘Aisyiyah dan mualaf binaan ‘Aisyiyah Bontang.  Berdasarkan laporan Ketua Panitia, Fitriani, jumlah paket sembako yang didistribusikan adalah 154 paket.

Endah mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Safari Aisyiyah. Di masa pandemi, jelasnya, kepedulian kepada sesama memang harus selalu ditumbuhkan.  “Inilah ‘Aisyiyah. Terus bergerak maju melakukan kegiatan kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya. (Endah Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *