Berita

Santri MA Ahmad Dahlan Balapulang Siap Sukseskan PMB STIKes Muhammadiyah Tegal

Balapulang, Suara ‘Aisyiyah Kehadiran tim promosi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Tegal yang beralamat di jalan raya Kalibakung-Guci Kabupaten Tegal disambut oleh puluhan santri Madrasah Aliyah (MA) Ahmad Dahlan Balapulang Kabupaten Tegal. Mereka didampingi oleh Suratmi selaku Kepala MA Ahmad Dahlan Balapulang.

Para santri antusias menanyakan tata cara mendaftar di STIKes Muhammadiyah Tegal, program studi S1-Farmasi. Hendra Apriyadi selaku Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal hadir secara langsung dengan menerapkan prokes. Kehadiran Hendra adalah dalam rangka memberikan arahan kepada para santri MA Ahmad Dahlan Balapulang, khususnya kelas XII IPA dan IPS.

“Untuk segera ambil kesempatan menjadi mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal. Strategi untuk mendaftar di STIKes Muhammadiyah Tegal sangat mudah sehingga para siswa yang akan mendaftar akan lebih mudah,” ucap Hendra pada Sabtu (19/2).

Baca Juga: Falsafah Pendidikan Muhammadiyah

Lebih lanjut, Tengku yang merupakan santri kelas XII IPA MA Ahmad Dahlan menyatakan dirinya siap mendaftar di STIKes Muhammadiyah Tegal program Studi S1 Farmasi. Selain itu, ada juga Jannah kelas XII IPA yang akan mendaftar diri ke STIKes Muhammadiyah Tegal melalui jalur beasiswa tahfidz.

Suratmi selaku Kepala MA Ahmad Dahlan Balapulang menyambut baik kehadiran tim promosi PMB STIKes Muhammadiyah Tegal berbagi info bersama para santri kelas XII MA Ahmad Dahlan Balpulang. Ia mendukung jika santri MA Ahmad Dahlan bisa melanjutkan kuliah di STIKes Muhammadiyah Tegal. “Ayo sukseskan dan bergerak bersama untuk kemajuan Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Tegal di bidang perguruan tinggi,” tandasnya. (Humas STIKesMu Tegal/sb)

Related posts
Berita

Dosen Farmasi STIKes Muhammadiyah Tegal Sosialisasikan Penggunaan Obat-obatan Selama Menjalankan Ibadah Puasa

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – Program Pengabdian Kepada Masyarakat STIKes Muhammadiyah Tegal Program Studi S1 Farmasi bekerja sama dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM)…
Pendidikan

Pembaharuan RUU Sisdiknas Butuh Keterlibatan Publik yang Bermakna

Oleh: Alpha Amirrachman Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) saat ini sedang mempersiapkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Sisdiknas. Pembaharuan UU Sisdiknas memang…
Berita

UKM Jurnalistik STIKes Muhammadiyah Tegal Adakan Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – Program Studi S1-Farmasi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Tegal menggelar pelatihan Jurnalistik Kampus dan pelatihan desain dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.