SD Aisyiyah Full Day School Kota Lubuklinggau Bangun Ruang Kelas Baru

Berita 4 Okt 2021 0 121x

Lubuklinggau, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan memiliki beberapa amal usaha unggulan, salah satunya adalah SD ‘Aisyiyah Full Day School.

Sekolah yang berdiri sejak tahun ajaran 2016-2017 ini dalam perkembangannya terus membutuhkan ruang kelas baru, seiring meningkatnya animo masyarakat untuk menyerahkan pendidikan putra-putrinya kepada lembaga berkualitas.

Pertengahan tahun ini, rencana pun dirancang untuk menambah dua ruang kelas baru. Proposal pembangunan disusun dan disebar ke berbagai pihak.

Baca Juga: Upaya Mewujudkan Pendidikan Dasar untuk Semua

Bantuan datang dari berbagai penjuru mata angin, dari pejabat maupun rakyat, para warga persyarikatan, serta simpatisan. Bantuan diberikan baik dalam bentuk uang maupun material.

Pembangunan ruang kelas serta pondasi untuk tiga lantai terus bergulir. Pengecoran untuk lantai dua pun telah dilakukan, yakni pada Ahad (3/10) yang lalu.

Dengan hati berbinar, Ketua PDA Lubuklinggau, Maimunah Samsul mengirim pesannya. “Alhamdulillah salat asar ini diakhiri sujud syukur kehadirat Allah swt. atas segala rizki-Nya. Semua rencana terlaksana tanpa halangan suatu apapun,” ujarnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga Muhamadiyah-‘Aisyiyah dan simpatisan atas bantuan moril, materil, dan doanya. (Dhiyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *