Setelah Klaten, Kini LLHPB PWA Jawa Tengah Salurkan Bantuannya Ke Boyolali

Berita 7 Jan 2021 0 59x

Boyolali, Suara ‘Aisyiyah – Setelah bulan Desember lalu LLHPB PWA Jawa Tengah telah berhasil mengirimkan donasinya ke Klaten, hari Minggu (3/1) LLHPB PWA Jawa Tengah kembali menyalurkan bantuannya ke Boyolali.

Bantuan yang berhasil didapatkan oleh LLHPB PWA Jawa Tengah diterima di pos koordinasi Muhammadiyah kabupaten Boyolali yang terletak di seberang RS PKU ‘Aisyiyah Boyolali. Bantuan kali ini diserahkan oleh Chayanita Sekar Wijaya selaku Ketua dari Divisi Penanggulangan Bencana LLHPB PWA Jawa Tengah, dan diterima oleh Krisna Setiawan selaku sekretaris Poskor Penanggulangan Bencana PDM kabupaten Boyolali.

“Terkait bantuan dari LLHPB PWA Jawa Tengah kami dari poskor penanganan bencana Merapi, Kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit banyak membantu dalam upaya penanggulangan bencana Merapi dan kami harapkankan nanti bantuan ini tepat sasaran serta bermanfaat bagi yang menerima,” ungkap Krisna.

Sementara itu Chayanita Sekar Wijaya dari divisi penanggulangan bencana LLHPB PWA Jawa Tengah menjelaskan bahwa LLHPB telah menyalurkan bantuan dana donasi ke Poskor penanganan bencana Merapi di Kabupaten Boyolali uang tunai sebesar Rp1.000.000,00 untuk teman-teman di posko untuk penanganan bencana Merapi.

“Harapan dari kami, semoga donasi yang sudah kami titipkan melalui poskor Kabupaten Boyolali, posko MDMC Kabupaten Boyolali ini dapat bermanfaat dan tepat guna dan tepat sasaran kepada semua penyintas yang ada di desa Klakah Telogo lele Kecamatan Selo kabupaten Boyolali,” ungkap Sekar.

“Dan semoga semuanya dapat bermanfaat sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan dari teman-teman poskor Kabupaten Boyolali,” imbuh ketua divisi Penanggulangan Bencana LLHPB  PWA Jawa Tengah saat ditemui setelah acara penyerahan bantuan.

Kontributor: Sugiharko
Editor: Tami

Leave a Reply