Siti Noordjannah Djohantini Ajak Warga ‘Aisyiyah Melakukan Vaksinasi Covid-19

Berita 4 Mar 2021 1 125x
Ketum PPA Ajak Warga Aisyiyah Lakukan Vaksinasi Covid-19

Ketum PPA Ajak Warga Aisyiyah Lakukan Vaksinasi Covid-19

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Setelah melakukan vaksinasi Covid-19 (3/3), Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini mengajak warga Muhammadiyah-‘Aisyiyah untuk turut berikhtiar melawan pandemi dengan bersedia divaksin.

Lewat akun Instagram @noordjannahdjohantini, Noordjannah menyampaikan, “saya atas nama Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah mengajak kepada seluruh warga ‘Aisyiyah-Muhammadiyah untuk berbondong-bondong mengikuti vaksinasi Covid-19”.

Menurutnya, vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar manusia dalam mengatasi pandemi. Lebih-lebih, Muhammadiyah-‘Aisyiyah juga menganjurkan bagi warga persyarikatan untuk tidak ragu melakukan vaksinasi.

Ajakan Noordjannah juga menyasar ke masyarakat secara umum. “Kami juga ingin mengajak kepada seluruh warga bangsa melalui gerakan-gerakan perempuan di Indonesia untuk mensukseskan dan mendorong para perempuan Indonesia, termasuk yang terdepan berikhtiar mengatasi Covid-19,” ajaknya.

Noordjannah berharap, ikhtiar mengatasi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi dapat menjadi perantara diangkatnya Covid-19 dari bumi. “InsyaAllah atas ridha Allah, dengan ikhtiar kita bersama secara bersungguh-sungguh, baru kemudian bertawakkal kepada Allah swt. mudah-mudahan, kita segera dilepaskan dari pandemi ini dan bisa menjalankan dakwah dan amar ma’ruf nahi munkar, serta tajdid melalui Muhammadiyah-‘Aisyiyah dengan lebih leluasa karena Allah telah mengijinkan menyelesaikan Covid-19 di bumi ini,” pungkasnya. (SB)

One thought on “Siti Noordjannah Djohantini Ajak Warga ‘Aisyiyah Melakukan Vaksinasi Covid-19”

Tinggalkan Balasan