Berita

Soelikah Ditetapkan Jadi Ketua PCA Sawahan Surabaya Periode 2022-2027

PCA Sawahan Surabaya

Surabaya, Suara ‘AisyiyahSoelikah terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sawahan periode 2022-2027 dalam gelaran Musyawarah Cabang (Musycab) Ke-7 ‘Aisyiyah Sawahan Surabaya. Musycab diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin, jalan Dukuh Kupang Timur XV No. 21 Surabaya pada Ahad (28/5). Forum juga menetapkan Sri Winarti sebagai Sekretaris PCA Sawahan, Surabaya.

Kepada awak media, Ketua PCA Sawahan Surabaya terpilih, Soelikah merasa bersyukur karena PCA Sawahan Surabaya sudah melaksanakan Musycab Ke-7, dan terpilihlah 4 (empat) dari kepengurusan lama, dan ada 3 yang masuk kepengurusan baru dari kader ‘Aisyiyah, yang berarti ada pembaruan.

“Selama periode yang lalu, kami PCA Sawahan barangkali masih berjalan di tempat. Alhamdulillah akhir-akhir ini dengan ridha Allah swt. kami menemukan kader-kader milenial yang mau membantu, berjalan bersama untuk kemajuan ‘Aisyiyah Sawahan,” terangnya.

Lanjut Soelikah, tiga orang baru yang masuk jajaran PCA Sawahan yakni Sri Winarti, Lilik Prastijanti, dan Dewi Royanah. Ke depan, pihaknya ingin membumikan ‘Aisyiyah di Sawahan secara Islami yang berakhlakul karimah dan benar-benar akan berjuang menuju Sawahan berkemajuan.

“Dengan masuknya beberapa kader yang berpotensi, Alhamdulillah kami bisa meresmikan pembentukan ranting baru di Banyurip, sehingga menjadi 6 ranting di bawah naungan PCA Sawahan Surabaya,” imbuhnya.

Baca Juga: Mempersiapkan Kader Pengganti

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Surabaya Mardiyah sangat mengapresiasi dan bangga atas pelaksanaan Musycab Ke-7 ‘Aisyiyah Sawahan menggunakan e-voting. Meskipun belum maksimal, namun sudah ada langkah-langkah berkemajuan.

Alhamdulillah, Musycab Ke-7 ‘Aisyiyah Sawahan Surabaya berjalan dengan lancar, sesuai keinginan, dan selesainya juga tepat waktu. Mudah-mudahan PCA Sawahan Surabaya mampu menyamai cabang-cabang ‘Aisyiyah lain yang lebih maju,” ujar Mardiyah.

Apresiasi senada juga disampaikan PDA Surabaya lainnya, Umi Sarofah. Ia mengatakan Musycab Ke-7 ‘Aisyiyah Sawahan merupakan kolaborasi yang luar biasa dari pengurus lama dan masuk pengurus baru.

“Saya sangat yakin, InsyaAllah PCA Sawahan Surabaya akan dapat berlari cepat dengan kolaborasi para senior dan junior muda yang energik dan menguasai IT,” tuturnya. “Tetap semangat, solid, dan selalu bertekad menjadi perempuan berkemajuan yang mencerahkan warga Sawahan, InsyaAllah PCA Sawahan Surabaya bisa lebih maju, serta dapat mewujudkan semua program-program unggulannya,” pungkasnya. (Yuda/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *