Berita

STIKes Muhammadiyah Aceh Adakan Silaturahmi Alumni dan Launching PMB

Banda Aceh, Suara ‘AisyiyahSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh mengadakan kegiatan silaturahmi dilakukan di Kampus STIKes Muhammadiyah Aceh pada Sabtu (26/2). Acara temu ramah dan silaturahmi ini digelar bertepatan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad saw.

Acara ini dihadiri oleh Direktur STIKes Muhammadiyah Aceh beserta jajarannya, dosen dan tenaga pengajar, 8 perwakilan dari Gampong se-Kecamatan Jaya Baru, dan perwakilan alumni.

Acara dimulai dengan sosialisasi dan launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STIKes Muhammadiyah Aceh tahun ajaran 2022/2023, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah isra mi’raj oleh Ali Abubakar, dan ditutup dengan melaksanakan bakti sosial kepada anak panti asuhan Muhammadiyah Banda Aceh serta makan bersama seluruh tamu undangan.

Baca Juga: Dawiesah dalam Sejarah Pendidikan Kesehatan ‘Aisyiyah

Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh, Eulisa Fajriana dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini sukses berkat dukungan banyak pihak. “Hari ini kita sukses melaksanakan kegiatan launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STIKes Muhammadiyah Aceh dan acara silaturahmi alumni STIKes Muhammadiyah. Acara ini dapat terlaksana berkat adanya dukungan seluruh sivitas akademika STIKes Muhammadiyah Aceh,” ucapnya.

Ia berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, ke depan STIKes Muhammadiyah Aceh bisa ramai kembali oleh mahasiswa. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

STIKes Muhammadiyah Aceh Lahirkan Kader yang Aktif dan Inovatif

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh, Eulisa Fajriana mengahadiri kegiatan Masa Ta’aruf dan Baitul Arqam…
Berita

STIKes Muhammadiyah Aceh Cetak Mahasiswa Unggul di Bidang Kebidanan

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh mengadakan pelatihan Pembelajaran Klinik Kebidanan berbasis Preceptor Mentor, di gedung…
Berita

PP Muhammadiyah Jamu Kunjungan Pemerintah Singapura

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – PP Muhammadiyah menjamu kunjungan pemerintah Singapura, Ahad (4/9). Ditemani Duta Besar Singapura, Menteri Pendidikan, dan Menteri Agama Singapura,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.