STIKes Muhammadiyah Tegal dan STIKes Muhammadiyah Wonosobo Berkolaborasi

Berita 23 Des 2021 0 56x

Wonosobo, Suara ‘Aisyiyah – Sekolah Tinggi Imu Kesehatan Muhammadiyah Tegal berkolaborasi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Wonosobo Jawa Tengah. Sinergi bersama melalui penandatanganan kerja sama. Penandatanganan itu dilakukan pada Selasa (21/12) bertempat di kampus STIKes Muhammadiyah Wonosobo Jawa Tengah dan dihadiri oleh para pimpinan STIKes Muhammadiyah Tegal di antaranya Samsul Bakhri serta Gilang Fajar Alfatih, dan Pimpinan serta dosen STIKes Muhammadiyah Wonosobo.

Hendra Apriyadi selaku wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal mengatakan, kolaborasi dan sinergi bersama yaitu dalam penguatan catur darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah. “Kami sepakat saling berbagi dan belajar untuk meningkat mutu dan kualitas Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah yang memiliki program studi S1-Farmasi. Berharap setelah kegiatan penandatangan ini akan ada kegiatan bersama dalam pengembangan kampus yang saat ini akan mensukseskan Akreditasi program studi S1 Farmasi,” ucapnya.

Baca Juga: Tujuh Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah Sediakan Beasiswa bagi Pelajar Palestina

Lebih lanjut, Rohmadi, selaku Ketua STIKes Muhammadiyah Wonosobo menyambut baik kedatangan pimpinan STIKes Muhammadiyah Tegal. Sesama perguruan tinggi Muhammadiyah, katanya, harus saling bersinergi untuk kemajuan bersama. Ia berharap semoga melalui penandatangan kerja sama ini bisa bermanfaat untuk pengembangan STIKes Muhammadiyah Wonosobo dan STIKes Muhammadiyah Tegal.

“Terus bergerak, berlari, dan terus berusaha untuk yang terbaik. Dalam kerja sama ini khususnya pada peningkatan mutu pendidikan. Artinya kerja sama selayaknya dibangun secara inovatif, kreatif, bersinergi, dan saling mengisi agar dapat memberikan nilai mutu tambah dalam bentuk peningkatan mutu pendidikan tinggi, yaitu STIKes Muhammadiyah Tegal dan STIKes Muhammadiyah Wonosobo,” jelasnya. (Humas STIKes Mu Tegal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *