Sukses Dampingi Desa Binaan, Ketua PDA Jepara Berikan Apresiasi kepada Majelis Tabligh

Berita 25 Okt 2021 1 109x

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jepara Sugiarti dalam sambutan tunggal pertemuan Korp Muballighat ‘Aisyiyah Jepara, Ahad (17/10) memberikan apresiasi kepada Ketua Majelis Tabligh (MT) PDA Jepara Endang Puji Rahayu. Apresiasi tersebut tidak lepas dari peran Majelis Tabligh dalam memberikan manfaat dalam proses pendampingan desa binaan Qoryah Thayyibah di Desa Tukrejo Bondo Bangsri.

Keberhasilan melakukan pendampingan di desa binaan itu, menurut Sugiarti, juga tidak dapat dilepaskan dari peran serta semua majelis dan lembaga yang berada di bawah naungan PDA Jepara. Sinergitas dan soliditas antar mejalis dan lembaga memang sangat dibutuhkan dalam proses pengembangan organisasi.

Baca Juga: Lima Karakter Gerakan ‘Aisyiyah

Selain Korp Muballighat, di antara kegiatan Majelis Tabligh selama periode tambahan tahun 2020-2022 adalah Qoryah Thayyibah, yang dalam hal ini dipercayakan kepada tim khusus QTA PDA Jepara. Majelis Tabligh merupakan  garda terdepan ‘Aisyiyah sebagai upaya untuk menjadi organisasi yang berkemajuan.

Khusus dan spesial kepada Ketua Majelis Tabligh Endang Puji Rahayu, Sugiarti menyampaikan, “jangan gentar, jangan putus asa, dan jangan emosi dalam suatu kepengurusan karena memang banyak hambatan dan rintangan dalam melangkah dan memimpin suatu kelompok/organisasi”. (Kusnitah)

One thought on “Sukses Dampingi Desa Binaan, Ketua PDA Jepara Berikan Apresiasi kepada Majelis Tabligh”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *