Berita

Taawun untuk Negeri, ‘Aisyiyah Sumorame Launching Warung Sedekah

Launching Warung Sedekah PRA Sumorame, Candi, Sidoarjo

Sumorame, Suara ‘Aisyiyah –  Sebagai bentuk taawun untuk negeri, ‘Aisyiyah Sumorame launching Warung Sedekah, upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19 (15/7).

Dilansir dari Pwmu.Co Ketua Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Sumorame Dian Rosi mengungkapkan kegiatan ini sebagai aksi nyata dari tagline ‘Aisyiyah. “Warung Sedekah ini di launching oleh PRA Sumorame, Candi, Sidoarjo sebagai bentuk taawun untuk negeri, tagline yang selalu dikumandangkan ‘Aisyiyah,” .

Terletak di selatan Kota Sidoarjo, tepatnya di depan Masjid al-Hikmah, Warung Sedekah ini,di peruntukkan untuk semua masyarakat Sumorame. “Semua boleh sedekah, semua boleh menerima,” terang Dian.

Warung sedekah yang buka setiap hari dari pagi hingga malam ini, juga telah menyediakan cantolan. Sehingga masyarakat bisa menaruh sedekah. ‘Sedekah semampunya, Ambil secukupnya’ mottonya. 

Koordinator Warung Sedekah Jumaatun mengatakan, partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk membantu keberlangsungan program Aisyiyah Sumorame ini. “Meskipun sedekah ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Sukorame, tapi kami secara khusus memprioritaskan penerima manfaat program bagi warga sekitar yang terdampak Covid-19 di wilayah PRA Sumorame,” lanjut ibu dua anak ini.

Ia juga berharap program ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di lingkungan Sumorame, tutupnya. 

Sumber : pwmu.co

 

Related posts
Berita

Pesan Ketua Umum IDAI: Jangan Sepelekan Omicron

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – Sabtu (26/2), akun Instagram @pandemictalks mengadakan siaran langsung membahas tentang “Jangan Sepelekan Omicron dan Lindungi Anak Indonesia!” Acara…
Berita

Muhammadiyah Hadapi Covid-19 dengan 3 Nilai Ini

Bandung, Suara ‘Aisyiyah – Muhammadiyah menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3 nilai utama, yaitu sesuai dengan prinsip imaniah yang benar, prinsip ilmiah…
Wawasan

Tahun 2022: Optimis Hadapi Covid-19

Oleh: Agus Samsudin Mengakhiri tahun 2021, tidak terasa hampir 2 tahun tepatnya 20 bulan mengelola MCCC. Sungguh pengalaman yang membanggakan sekaligus keprihatinan,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.