Tapak Suci Pimda 60 Kota Banda Aceh Gelar Latihan Bersama

Berita 31 Agu 2021 0 60x

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Ahad (29/8), Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pimda 60 Kota Banda Aceh menggelar latihan bersama sekaligus melakukan evaluasi di halaman Masjid Taqwa, Jl. KH. Ahmad Dahlan, No. 07, Kecamatan Merduati, Kota Banda Aceh. Dalam latihan tersebut hadir pelatih Said Idzillah, TM. Djafar, pelatih senior Fahrul Radhi, serta siswa sebanyak 30 orang.

Fahrul Radhi menyampaikan, “latihan rutin ini setiap Ahad pagi kita laksanakan sebagai evaluasi untuk memantapkan ilmu yang telah didapatkan sebelumnya”.

Baca Juga: Nutrisi Utama yang Dibutuhkan Tubuh Sebelum, Selama, dan Sesudah Olahraga

Sebelumnya, pada Ahad lalu dilakukan seleksi Tapak Suci untuk persiapan menuju seleksi antarperguruan Tapak Suci. Masing-masing perguruan akan mengutus satu orang untuk mengikuti seleksi yang rencananya akan diselenggarakan pada 11-12 September mendatang.

“Setiap kader yang telah digembleng selama beberapa bulan lalu, terus mengasah kemampuannya melalui latihan rutin ini,” Kata Fahrul.

Jumlah pengurus Pimda 60 Kota banda Aceh saat ini berjumlah 15 orang dan anggota latihan sebanyak 31 orang, terdiri dari 7 perempuan dan 24 laki-laki. Penerimaan siswa baru pertama kali dilakukan dengan melalui mekanisme pengkaderan selama 2 hari. “Dengan Iman dan Akhlak Saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlak Saya Menjadi Lemah”. Dengan Motto di atas, mudah-mudahan siswa terbina akhlaknya dan punya mental juara,” tutup Fahrul. (Agusnaidi B/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *