Task Force PD Aisyiyah Paser Bagikan Paket Sembako ke Guru TK ABA Terdampak Pandemi

Berita 20 Okt 2021 0 84x

Paser, Suara ‘Aisyiyah – Task Force Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Paser bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Kalimantan Timur melakukan aksi Sapa Guru dengan memberikan bantuan sembako kepada 10 (sepuluh) guru TK ABA yang terdampak pandemi Covid-19.  Kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa majelis yang ada pada PDA Paser, yaitu Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, Majelis Kesejahteraan Sosial, dan Majelis Kesehatan.

Sesuai dengan arahan Sitti Aminah selaku Ketua Majelis Dikdasmen PWA Kaltim, kegiatan ini dilakukan serentak pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 di masing-masing PDA di  wilayah Kalimantan Timur. Sumber dananya berasal dari PDA Paser, subsisdi  Dikdasmen PWA Kaltim sebesar 1 juta rupiah, dan pemberian 10 lembar sarung bantuan dari Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi.

Baca Juga: Majelis Kesejahteraan PWA Lampung Laksanakan Program Siger

Paket bantuan sembako ini diberikan kepada 10 orang guru TK dengan rincian 4 orang guru TK ABA  Tapis, 4 orang guru TK ABA Tanah Grogot, dan 2 orang guru TK ABA Tanah Priuk. “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu kehidupan guru TK ABA yang penghasilannya masih kurang memadai,” ujar Maimunah Muksin, Ketua PDA Paser.

Sementara itu, Anita Rachmawati, guru TK ABA Tapis yang menerima bantuan menyatakan, terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulilah bantuan ini sangat membantu sekali bagi kami,  dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu PDA Paser, ibu-ibu PWA Kaltim, dan Bapak Wakil Gubernur Kaltim atas kepeduliannya,” ujarnya. (sri haruningtyas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *