Tiga PCM di Kabupaten Serang Dilantik Bersama

Berita 2 Okt 2021 0 80x

Banten, Suara ‘Aisyiyah – Sabtu (2/10), Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Serang, Mabrur, melantik tiga Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) pada waktu bersamaan. Ketiga PCM yang dilantik yaitu PCM Bojonegara, PCM Puloampel, dan PCM Kramatwatu. Kegiatan diadakan di Aula PGRI Bojonegara, Kabupaten Serang.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Banten, Syamsudin, menyambut gembira dan memberikan ucapan selamat kepada ketiga PCM yang telah. Pada kegiatan tersebut, Syamsudin memberikan sambutan sekaligus memberikan pesan kepada ketiga PCM tersebut untuk memberikan porsi lebih untuk kegiatan pengajian dalam rangka syiar dan memperkuat barisan umat.

“Untuk dahwah yang berkemajuan dan positif, pesan saya kepada ketiga PCM yang telah dilantik adalah mari perbanyak agenda pengajian dalam rangka menyebarkan, mencerahkan, menyatukan, guna memperkuat konsolidasi dan memperteguh gerakan,” ujar Syamsudin.

Baca Juga: Literasi Ekonomi Digital di Cabang dan Ranting

Sekretaris Kecamatan Bojonegara selaku perwakilan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojonegara Asep Sofwantulloh juga memberikan sambutan pada acara pelantikan tersebut. Asep menyampaikan selamat dan harapan kepada pimpinan terkait untuk meningkatkan nilai-nilai positif di lingkungan masyarakat Bojonegara dan menjadi mitra strategis Muspika.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya ketiga PCM pada hari ini, terkhusus PCM Bojonegara. Kami berharap PCM Bojonegara dapat meningkatkan dan menyebarkan nilai-nilai positif  dengan mengembangkan potensi yang masih bisa digali,” imbuhnya penuh harap.

Seusai prosesi pelantikan, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti memberikan ceramah pengajian kepada seluruh hadirin. Mu’ti menyampaikan tausiah tentang pentingnya rihlah/jalan-jalan sebagai syiar untuk  menebar kebaikan di muka bumi. (desty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *