Berita

Tiga Ribu Warga Muhammadiyah-Aisyiyah Wangandawa Tegal Ikuti Jalan Sehat

Jalan Sehat Tegal

Tegal, Suara ‘Aisyiyah Syiar Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48 dilakukan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan ‘Aisyiyah (PRA) Wangandawa, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal dengan mengadakan Jalan Sehat. Sekitar 3000 (tiga ribu) warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah mengikuti kegiatan ini, Ahad (2/10).

Saat diwawancara, Samrohtun selaku Ketua PRA Wangandawa menyampaikan bahwa kegiatan Jalan Sehat PRM dan PRA ini diselenggarakan dalam rangka gebyar Muktamar ke-48 yang akan dilaksanakan di Surakarta.

“Kami berharap setelah kegiatan jalan sehat ini warga Muhammadiyah Wangandawa akan lebih semangat lagi untuk syiar dakwah lainnya. Kemudian untuk Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 di Solo kami beharap agar nanti kegiatan sukses dan dimudahkan,” ucapnya.

Baca Juga: Duta Bersih Muktamar Ikuti Pembekalan dan Pelatihan

“Inilah nilai semangat bermuhammadiyah yang dibuktikan dengan syiar dakwah persyarikatan di tingkat PRM Wangandawa. Sebanyak 3000 warga Muhammadiyah ikuti jalan sehat dengan penuh gembira,” imbuhnya.

Sementara itu, Ramidi selaku Ketua PRM Wangandawa mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Muhammadiyah dalam kegiatan jalan sehat ini. Dengan adanya jalan sehat ini, ia berharap bisa terjalin silaturahmi.

“Ini menjadi syiar yang menggembirakan. Ayo bersama-sama sukseskan Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah dengan penuh gembira,” kata dia. (H.A/sb)

Related posts
Berita

Peringati Milad Muhammadiyah ke-111, LLHPB PDA Jepara Pelopori GMPS

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Jalan Sehat dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-111 adalah salah satu cara ungkapan rasa syukur sekaligus sarana silaturahim…
Berita

Sambut Musyran, PRM dan PRA Adisana Gelar Jalan Sehat

Brebes, Suara ‘Aisyiyah – Sekitar 1.500 warga RW 1 Desa Adisana di Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah mengikuti kegiatan jalan sehat dalam…
Berita

Sambut Musyran, 2000 Warga Talok Bumiayu Ramaikan Jalan Sehat

Brebes, Suara ‘Aisyiyah – Sekitar 2.000 warga dari Dukuh Talok Desa Dukuhturi di Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah mengikuti kegiatan Jalan Sehat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *