Tim Pengawas Disdikbud Kabupaten Bireuen Kunjungi SMP Tahfiz Quran Putri Aisyiyah

Berita 11 Sep 2021 0 152x

Bireuen, Suara ‘Aisyiyah – Jumat (10/9), Tim Pengawasan Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Eka Rosdiana mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahfizul Quran Putri ‘Aisyiyah di Jalan Pulo Ara, Bireuen, Aceh.

Kedatangan Tim Pengawas disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMP Tahfizul Quran Putri ‘Aisyiyah Ratna Walis yang didampingi oleh Isra Kiah selaku guru Bahasa Inggris. Eka Rosdiana menyampaikan terima kasih atas sambutan ramah dari pihak sekolah itu.

Baca Juga: Menyongsong Pendidikan Masa Depan

Dalam kesempatan yang sama, Ratna Walis mengatakan, “terima kasih atas sharing ilmunya. InsyaAllah kami akan terus menguatkan dan mengembangkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahfizul Quran Putri Aisyiyah Bireuen untuk menjadi sekolah yang unggul, berkualitas, serta menjadi pilihan bagi anak dan orang tua”.

“Pengawasan yang dilakukan mencakup evaluasi kelengkapan peralatan kerja, peralatan proses belajar mengajar, alat pendukung belajar, kebersihan, dan banyak hal lainnya,” terang Ratna.

Ia berharap, kedatangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen ini membawa kemaslahatan dan kemajuan bagi SMP Tahfizul Quran Putri Aisyiyah Bireuen. (Agusnaidi B/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *