Berita

Tingkatkan Pendapatan Koperasi, Dosen Manajemen UMY Adakan Pelatihan di Koperasi Produsen Ngudi Makmur

Bantul, Suara ‘Aisyiyah- Dengan tujuan meningkatkan pendapatan koperasi, Alni Rahmawati dan Rr. Sri Handari dosen Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan pelatihan dan pendampingan sistem keuangan dan administrasi (24/8).

Pengabdian yang dilaksanakan di Koperasi Produsen Ngudi Makmur, Samiran, Parangtritis, Bantul ini telah dilakukan sejak bulan Juli 2020 hingga sekarang. Adapun bentuk pengabdian yang dilakukan berupa pelatihan dan pendampingan sistem keuangan dan administrasi pembukuan secara terpadu.

Didanai langsung oleh LP3M UMY, Alni menambahkan tujuan lain kegiatan ini, agar sistem adminisitrasi dan keuangan dapat terkelola lebih baik lagi.  (Gustin Juna)

 

 

Related posts
Berita

Pengabdian Masyarakat, Mahasiswi UHAMKA Lakukan Edukasi Perilaku Hidup Sehat

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – Memanfatkan waktu liburan dengan hal-hal yang bermanfaat kini dilakukan oleh beberapa Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA)….
Berita

Bangun Masyarakat Sehat, Mahasiswa PMM UMM Dukung Posyandu Lansia untuk Kesehatan Holistik

Malang, Suara ‘Aisyiyah – Membawa semangat pemberdayaan dan kesadaran akan pentingnya kesehatan, sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung dalam Pengabdian…
Berita

Masyarakat Dukuh Bibis Apresiasi KKN Reguler ke-119 UAD

Bantul, Suara ‘Aisyiyah – Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas ibadah di tengah masyarakat dengan menggelar program Pengabdian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *