TK ABA Bayeun Aceh Timur Terima Donasi dari SD Muhammadiyah 2 dan Lazismu Langsa

Berita 3 Jul 2021 0 87x
Penyerahan Bantuan

Penyerahan Bantuan

Kota Langsa, Suara ‘Aisyiyah – Jumat (02/07), Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Kota Langsa Aceh menjalankan program Sedekah Jumat. Program ini dilaksanakan di Jl. T. Nyak Arif No, 07 Kompleks Perguruan Sekolah Muhammadiyah Kota Langsa.

Bendahara SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa Andina menyampaikan,  “sedekah Jumat pekan ini senilai Rp2.000.000 yang disalurkan ke TK ABA Bayeun yang saat ini sedang proses pembangunan dan renovasi sekolah. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi sekolah, serta mendatangkan pahala bagi para siswa serta keluarga besar SD Muhammadiyah”.

Baca Juga: Upaya Mewujudkan Pendidikan Dasar untuk Semua

Penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiah Aceh Timur Nursa’adah. Saat menerima bantuan itu, ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Terima kasih sudah membantu proses pembangunan TK ABA Bayeun, semoga menjadi amal jariyah donatur yang tergabung dalam keluarga besar SD Muhammadiah 2 Kota Langsa,” ujar Nursa’adah.

Anggota Badan Pengawas Lazismu Kota Langsa Raja Bangsawanjuga menyerahkan bantuan renovasi dan pembangunan TK ABA Bayeun senilai Rp3.000.000. Bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari donatur Lazismu Kota Langsa. Raja Bangsawan menyampaikan, “semoga bantuan ini dapat meringankan biaya renovasi TK ABA Bayeun menjadi sekolah rujukan pendidikan usia dini di wilayahnya. Melalui bantuan ini para donatur dan muzakki Lazismu diterima amal ibadahnya sebagai amal jariyah yang terus mengalir hingga hari akhir nanti”. (Agusnaidi B/sb)

Tinggalkan Balasan