Berita

Unisa Yogyakarta dan Wali Mahasiswa Sepakat Majukan Pendidikan Bangsa

Pertemuan Wali Baru Unisa Yogyakarta

Yogyakarta, Suara ‘AisyiyahUniversitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta mengajak para orang tua dan wali mahasiswa baru untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pimpinan Unisa Yogyakarta dalam rangkaian kegiatan Masa Ta`aruf (Masta) mahasiswa baru tahun 2022 secara online melalui Zoom, Sabtu (24/9).

Selain untuk ajang silaturahmi, para orang tua/ wali mahasiswa juga diperkenalkan kepada masing-masing pimpinan beserta jajaran Dekan dan Kepala Program Studi, serta pemaparan dari Rektor Unisa Yogyakarta.

Warsiti selaku Rektor Unisa Yogyakarta dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh orang tua dan wali mahasiswa karena telah memberikan amanah kepada Unisa Yogyakarta dengan mempercayakan putra dan putrinya untuk dibina dan dididik dengan baik.

“Kami telah menerima sebanyak 2300 mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, menjadi mahasiswa yang terpilih melalui tahapan seleksi. Mereka semua berasal 34 Provinsi dari seluruh penjuru daerah yang ada di Indonesia,” ujar Warsiti. Ia menegaskan bahwa Unisa Yogyakarta hadir untuk seluruh anak bangsa.

Baca Juga: PP Aisyiyah Apresiasi KKN Unisa di Kampung Dukuh Kota Yogyakarta

Ketua Umum PP ‘Aisyiyah, Siti Noordjanah Djohantini yang hadir di acara pertemuan wali mengatakan bahwa Unisa Yogyakarta tumbuh menjadi Perguruan Tinggi yang mampu ber-fastabiqul khairat dan memiliki keunggulan yang tertata dengan sistem dan pengkhidmatan dari seluruh sivitas.

“Semoga Unisa Yogyakarta bisa menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan mendapatkan kepercayaan masyarakat serta menghadirkan generasi masa depan yang kuat, yang mampu menjadi pemimpin muda untuk kemajuan bangsa,” ucap Noordjanah.

Acara pertemuan wali juga dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab kepada orang tua dan wali mahasiswa baru, 1800 peserta hadir dalam kegiatan pertemuan wali. (ade/sb)

Related posts
Berita

Unisa Yogyakarta Tandatangani Kerja Sama dengan Pemkab Kapuas Hulu

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat Wahyudi Hidayat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas `Aisyiyah…
Berita

Wakili DIY di POMNAS 2022, Mahasiswa Unisa Yogya Raih Medali Perunggu

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Atlet perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang merupakan mahasiswi Sarjana Keperawatan Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta, Mona Sania Hanifah…
Berita

Mahasiswi Prodi Sarjana Bidan Unisa Yogyakarta Raih Juara 1 Lomba Puisi Islam

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Salsya Naulia Chamid, mahasiswi Program Studi Sarjana Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta berhasil meraih juara…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *