Berita

Unmuha Jalin Kerja Sama dengan Bank Aceh Syariah

Unmuha

Banda Aceh, Suara ‘AisyiyahUniversitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menjalin kerja sama dengan Bank Aceh Syariah yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan berlangsung di kampus Unmuha, Batoh, Rabu (28/12).

Penandatanganan MoU antara kedua belah pihak langsung di tandatangani oleh Plt. Direktur Utama Bank Aceh Bob Rinaldi dengan Rektor Unmuha Aslam Nur. Mendampingi Plt. Direktur Utama hadir Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Said Zainal Arifin, Pimpinan Cabang Banda Aceh M. Hendra Supardi, Wakil Pimpinan Cabang Banda Aceh Irna Melinda dan Karyawan Bank Aceh Syariah lainnya.

Sementara itu, dari Unmuha Wakil Rektor II Almanar, Wakil Rektor III M Zardan Araby, Dekan Fakultas Ekonomi Tarmizi Gadeng, Dekan Fakultas Agama Islam Rosnidarwati, Wakil Dekan I Fakultas Hukum Mainita, Kepala Biro Administrasi Umum Nuzulman, Kepala Biro Administrasi Keuangan M Yamin, Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Febyolla Presilawati, Kepala Bagian Humas Mimiasri, Bendahara Ella Sulfita, dan karyawan Unmuha lainnya.

Baca Juga: Menuju Kemandirian Umat dengan Berbisnis

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Aslam Nur dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada bapak Plt. Durektur Utama Bank Aceh Syariah dan rombongan di kampus Unmuha. “Terima kasih sudah meluangkan waktu bersilaturahmi dengan kami disini, semoga ini menjadi awal yang baik antara kedua belah pihak,” kata dia.

“Sebenarnya antara Unmuha dan Bank Aceh Syariah secara tidak resmi sudah saling mengisi, contohnya di Unmuha telah ada ATM Bank Aceh, karyawan Bank Aceh ada yang melanjutkan kuliah di Unmuha, dan ada mahasiswa Unmuha yang membuat penelitian di Bank Aceh. Baru secara resmi hari ini di teken MoU. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan akrab lagi antara kedua belah pihak,” tutup Aslam.

Plt. Direktur Bank Aceh Syariah, Bob Rinaldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rektor Unmuha yang sudah bersedia menerima kunjungannya dalam rangka menjalin kerjasama antara Unmuha dan Bank Aceh. “Walaupun tadi sudah banyak hal yang dilakukan antara kedua belah pihak walau belum ada ikatan MoU, mestinya ke depan akan banyak hal yang bisa dilakukan lagi antara Unmuha dan Bank Aceh seperti pembiayaan karyawan, penyetoran SPP mahasiswa dan lain sebagainya,” kata Bob Rinaldi.

Pada kegiatan tersebut Bank Aceh Syariah juga menyerahkan bantuan 2 unit personal computer (PC) yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Banda Aceh M. Hendra Supardi dan diterima oleh Wakil Rektor 2 H Almanar. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

Mahasiswa Pascasarjana Unmuha Gelar Seminar Isu Kesehatan Global

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Fadlullah, menghadiri kegiatan seminar nasional Current Issue and Global Health…
Berita

Mahasiswa IMM dan FAI Unmuha Bersinergi Laksanakan Bakti Sosial pada Milad ke-111 Muhammadiyah

Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) turut menyelenggarakan sebuah…
Berita

Unmuha dan Hospital Pusrawi Malaysia Jajaki Kerja Sama Peningkatan SDM Kesehatan

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Kantor Urusan Internasional (KUI) dan Kerja Sama Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) adalah salah satu lembaga yang menyelenggarakan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *