Upaya MEK PCM Keling dalam Mendirikan Agen BulogMu

Berita 1 Jan 2021 0 23x

Keling, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka menindak lanjuti hasil keputusa MoU dan penandatanganan agen bulogMu, Majelis Ekonomi (MEK) Pimpinan Cabang Muhammadiyah adakan rapat pada hari Minggu (27/12) guna mempercepat proses berdirinya agen bulogMU di cabang Keling.

Sudiono selaku Ketua MEK PCM Keling dan Hartono selaku sekretaris bergerak menyatukan langkah untuk bersinergi bersama pengurus harian PCM Keling dan beberapa calon agen yag berada di ranting-ranting guna mendapatkan hasil yang sesuai degan prosedur dari pusat.

Pada kegiatan rapat tersebut turut mengundang Masykur selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan beberapa perwakilan dari semua ranting yang ada di cabang keling.

Sudiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini akan membahas terkait program yang sudah disepakati bersama oleh Pimpinan Pusat dan juga prosedur yang sudah ditetapkan untuk mendirikan agen di ranting. Adapun syarat yang harus dipenuhi dan disepakati, diantaranya:

1.Calon agen mengisi formulir pendaftaran

2. Membayar uang pendaftaran Rp.125.000

3. Mencantumkan foto copi KTP

4. Mengirim poto lokasi tempat agen

5. Mengembalikan formulir yang sudah diisi kepada penyelenggara MEK Cabang setempat.

“Mari kita bentuk agen ini dengan kesepakatan bersama karena nantinya kita akan melibatkan berbagai pihak, serta harus tetap saling menjaga komunikasi antar agen, dan pengelola supaya tidak terjadi miss komunikasi. Sedangkan penetapan hasil keputusa rapat akan segera disampaikan kepada Ketua Koperasi JASAMU dan beberapa tokoh yang mewakili,” ungkap Sudiono.

Kontributor: Kusnitah

Editor: Tami

Leave a Reply